Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Papan Informasi Pembangunan Rumah Dinas Sekcam Bolo Sudah Dipasang

Bima, Bimakini.- Proyek pembangunan rumah dinas Sekretaris Camat (Sekcam) Bolo yang sebelumnya sempat dipertanyakan warga lantaran tidak memasang papan informasi, kini sudah dipasang oleh pihak pelaksana yakni Pelaksana CV. Salfa Pratama, H. Irfan Tasimin, S. Ag.

“Dua papan  sudah dipasang. Satu papan informasi terkait proyek dan satu papan pengawasan pihak Kejaksaan Negeri Bima,” ujar H. Irfan, Jum’at (20/9).

Katanya, sebelumnya papan tidak dipasang bukan karena unsur sengaja. Tapi ada kendala sehingga kita tidak sempat untuk memasangnya. “Tidak ada niat kita untuk tidak memasang papan tersebut. Tapi karena ada kesibukan terpaksa molor dan hal itu sebuah kehilafan karena mestinya harus dipasang dari awal,” terangnya.

Sesuai dalam RAB, kegiatan tersebut berdasarkan Surat Perintah Kerja (SPK) dari Pemkab Bima melalui Bagian Adminstrasi Pemerintahan (AP) dengan nomor 005/03.1/SPK.Tender-KPGK/VIII/2019 tertanggal 27 Agustus 2019.

“Yakni jenis kegiatan pembangunan rumah dinas Sekcam Bolo. Sedangkan besar dana Rp. 345 juta lebih yabg bersumber dari APBD Tahun 2019,” tuturnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dirinya berjanji, terkait kegiatan tersebut akan dikerjakan secara profesional yakni mengedepankan mutu atau kualitas pekerjaan tanpa ada tendensi mencari keuntungan. “Kita akan mengerjakan proyek tersebut dengan baik. Yakni mengedepankan mutu perkerjaan,” tutupnya. (IKR)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Pelaksana rehab Kantor Kecamatan Bolo, Sofyan, membantah jika dalam kegiatan rehab kantor setempat melanggar prosedur. “Dalam pelaksanaan rehab kantor camat tidak ada...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Rehab bagian atap Kantor Kecamatan Bolo dipertanyakan dan dinilai tidak sesuai prosedur. Pasalnya, kegiatan tersebut tidak memasang papan informasi sehingga tidak diketahui...