Politik

Camat Bolo Pantau Kampanye Pilkades Hari Terakhir

Mardianah, SH

Bima, Bimakini.- Camat Bolo, Mardianah, SH, memonitoring pelaksanaan kampanye di tujuh desa yang ada di kecamatan setempat, Selasa (10/12). Saat monitoring tersebut, Camat Bolo memberikan arahan khusus pada Cakades agar menjaga pelaksanaan kampanye.

Kata Camat, kegiatan monitoring diawali di Desa Sanolo sekitar pukul 11.30 Wita. Setelah itu menuju Desa Tambe sekitar pukul 12.40 Wita. “Cakades Sanolo yang melaksanakan kampanye nomor urut 5 yakni atas nama Fuadi. Sedangkan di Desa Tambe nomor urut 5 yakni Atalib,” ujar Camat.

Usai melakukan monitoring di Tambe, selanjutnya mampir di Desa Rasabou yakni pada pelaksanaan kampanye akbar nomor urut 4 atas nama Suaidin, SH. Setelah itu, menuju Desa Leu yakni kampanye nomor urut 3 atas nama M. Taufik, S. Ag. “Usai monitoring di Leu langsung menuju Desa Bontokape kemudian menuju Desa Nggembe,” jelasnya.

Kemudian sekitar pukul 16.00 Wita beranjak menuju Desa Tumpu setelah itu kembali ke kantor kecamatan. “Semua kegiatan pelaksanaan kampanye berjalan aman. Namun di Tumpu ada masalah sedikit dan sekarang sudah aman,” ungkapnya.

Khusus Desa Kananga, kata dia, mereka melaksanakan kampanye secara bersamaan pada Ahad (8/12). “Saat itu saya ikut menyaksikan kampanye. Alhamdulillah tidak ada gesekan,” tuturnya.

Bukan saja kampanye hari terakhir, sebelumnya tinjau kampanye setiap desa,” tutup. (KAR)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top