Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Bima Kunker di Desa Ntonggu

Bima, Bimakini.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, kunjungan di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Jumat (31/1).

Bupati dan Wabup Bima didampingi sejumlah pempinan OPD, Camat Palibelo, Kepala Desa. Pertemuan berlangdung aula Kantor Desa setempat dan dihadiri sejumlah masyarakat.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyampaikan terima kasih kepada muspika, Kepala Desa dan masyatakat telah menyambut dan menghadiri kunjungan kerja pertama di Desa Ntonggu tahun 2020 ini.

“Alhamdulillah, saya bersama wakil Bupati Bima bisa hadir lakukan silaturahmi dan kunjungan kerja pertama di Desa Ntonggu pada tahun 2020, kami berharap masyarakat dapat membantu pemerintah membangun daerah mulai tingkat Desa,” ujarny.

Bupati berharap, masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Ntonggu. Sebab terwujudnya ketertiban dan keamanan di kecamatan Palubelo bukan hanya tanggungjawab Pemerintah, TNI dan Polri.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Sukses ketertiban dan keamanan Daerah ini, bukan hanya milik TNI dan Polri, tapi milik masyarakat juga, jadi harus meningkatkan untuk menjaga keamanan Desa,” katanya.

Selain itu juga, Bupati mengimbau kepada masyarakat Desa Ntonggu, untuk siapsiagaan menghadapi bencana, karena sebelumnya tidak pernah terjadi bencana namun bisa saja terjadi bencana.

“Memasuki musim hujan, kita harus lebih waspada akan hadirnya bencana, tapi boleh dihindari sejak awal, salah satunya dengan tidak membabat hutan,” kata dia.

Kepada masyarakat, Bupati berharap supaya membantu Pemerintah Desa untuk membangun SDM dan infrastruktur yang ada. Agar  kehidupan bermasyarakat jauh lebih baik dari sebelumnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Membangun tidak semudah membalikkan telapak tangan, kita harus bekerja sama baru bisa tercapai dan terwujud,” harapnya (MAN)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Meskipun puncak musim kemarau,  ternyata masih ada lokasi wisata menyediakan air yang melimpah. Yaitu wisata Oi Kalodo di Desa Ntonggu, Kabupaten Bima....

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Mahasiswa KKN STIE Bima Posko Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, melakukan trauma healing dan edukasi Covid19 kepada anak-anak korban bencana kebakaran,...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Menyambut hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68 Tahun, pengurus Bhayangkari Daerah NTB Bakti Sosial Bhayangkari peduli. Keli ini peletakan batu pertama...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Mahasiswa Pecinta Alam Londa STKIP Bima, menyerahan bantuan bencana kebakaran di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Selasa (11/8). Bantuan diserahkan berupa...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Perduli Ntonggu bantu korban kebakaran, Senin (10/8). Bantuan diberikan sebagai kepedulian terhadap warga Ntonggu yang mengalami musibah kebakaran. Bantuan yang...