Pemerintahan

Soal Jalan Rusak di Tente, Pemkab Bima Dinilai Apatis

Muhammad Isnaini AR

Bima, Bimakini.- Wakil Ketua KNPI NTB Urusan Percepatan Pembangunan Daerah dan Desa  Tertinggal, Muhammad Isnaini AR menilai Pemda  Bima terlalu apatis soal jalan rusak di Tente, Kecamatan Woha. Tidak mestinya soal jalan rusak itu tanggungjawabnya dilempar ke pihak lain.

“Logikanya mandek. Satu sisi mengatakan  Pemerintahan Hj Indah Dhamayanti Putri dan Drs H Dahlan sebagai pelobby andal dan sisi lain mencari kambing hitam atas ketidakmampuan menghadirkan program Provinsi,” ujarnya, Jum’at (6/3).

Dikatakannya, jangan mencari alasan tidak pasti, yang justeru menjadi senjata makan tuan. “Jika mengatakan terbangunnya Puskesmas yang menjadi prioritas program Nasional tersebut di Kabupaten Bima sebagai bagian andalnya melobby, maka kerusakaan ruas jalan di Tente harus juga berani diklaim sebagai kegagalan melakukan lobby  ke Pemprov NTB,” tegas putra Ngali ini.

Warga Bima, kata dia, harus diposisikan sebagai pihak yang sudah tercerahkan. Warga cerdas. Warga yang sudah bisa menelaah sebuah informasi.

“Apakah sikap kemandekan logika tersebut sebagai bentuk kepanikan  dari beredarnya hasil survey. Elektabilitas petahana dan kepuasaan publik anjlok,” tanyanya.  (KAR)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top