Pemerintahan

Di Kecamatan Langgudu, Shalat Idulfitri di Masjid

Camat Langgudu, Rijal Mukhlis, SE

Bima, Bimakini.- Sholat Idulfitri tahun 1441 H di Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, di Masjid.

Camat Langgudu, Rijal Mukhlis, SE mengatakan, berdasarkan pernyataan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noor, M.Pd saat berkunjung di Kantor Kecamatan Langgudu kamis (21/5) dini hari, bahwa pelaksanaan Sholat Idul Fitri tahun 1441 H diberikan toleransi untuk dilaksanakan di mesjid. “Wakil Bupati mengingatkan, yang tidak diperbolehkan, pelaksanaan Sholat Idufitri di lapangan terbuka,” katanya, Sabtu (23/5).

Kata Rijal, Gubernur NTB juga sudah mengeluarkan surat edaran tentang larangan untuk aktifitas yang melibatkan banyak orang, seperti pelayanan umum dan tempat wisata yang akan mejadi sasaran masyarakat merayakan hari Idulfitri.

Lanjutnya, khusus wilayah Langgudu, memiliki empat tempat wisata. Dermaga pasir putih di Desa Laju, Sori Na’e di Desa Waworada, Dermaga Bugis di Desa Karumbu dan Wadu Baba di Desa Sambane.

Camat Langgudu bersama dengan Kapolsek dan Danramil sudah melakukan patroli untuk mengimbau masyarakat agar tidak berkerumunan demi keamanan dan ketertiban.

Camat Langgudu berharap, pelaksanaan Idulfitri tahun ini, berjalan lancar serta sesuai imbauan pemerintah. “Memakai masker, jaga jarak, hindari tempat kerumunan, dan selalu cuci tangan menggunakan sabun,” tutupnya. (ILY)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top