Politik

Pendukung Syafaad Jemput Ady Mahyudi di Madapangga

Pendukung Syafaad saat menyambut kepulangan Ady Mahyudi membawa SK DPP PAN.

Bima, Bimakini.- Pendukung dan simpatisan  pasangan Syafaad menjemput kepulangan Ady Mahyudi dari Jakarta usai mendapat rekomendasi DPP PAN, Kamis (25/6). Penjemputan di Taman Wisata Madapangga, dipadati kendaraan pendukung baik roda dua dan empat.

Hadir pula saat penjemputan itu, Bakal Calon Bupati Bima, H Syafrudin, MPd. Penjemputan itu mendapat pengawalan  Kepolisian Sektor (Polsek) Madapangga.

Terlihat juga Brigade Baret Merah, pendukung Syafaad dalam iringan panjang.

Mereka juga shalat Dzuhur di masjid raya Desa Ndano, sebelum memulai konvoi mulai Desa Monggo, Ncandi, Dena, Tonda. Tepatnya di lapangan sepakbola Desa Tonda, konvoi simpatisan balik haluan dan kembali menuju jalan lintas Desa Dena, Rade dan Bolo.

Setelah itu, dijemput aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Bolo sekaligus menyisir wilayah Desa Tambe, Rasabou, Rato, Leu, Timu hingga Desa Sanolo.

Saat melintasi ditiap wilayah desa, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima disambut antusias oleh warga. Bahkan berkerumun di jalan untuk berjabat tangan.

Selanjutnya menuju Rumah Syafaad di Perbatasan Kota – Kabupaten. Suasan (KAR)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top