Politik

Dukung Pencegahan Covid-19, H Arifin Bagikan APD di Puskesmas Ambalawi

Ketua Tim H Arifin, Ilham A Rasul, menyerahkan bantuan APD, Senin.

Bima, Bimakini.- Ikut mendukung pencegahan Covid-19,  Bakal Calon Bupati Bima, H Arifin yang diusung Partai Demokrat membagikan Alat Pelindung Diri (APD) di Puskesmas Ambalawi, Senin (13/7).

“Aksi nyata H Arifin membagikan APD adalah bentuk sumbangsih kemanusiaan yang bersumber dari biaya pribadi,” ungkap Ketua Tim Sukses H Arifin, Ilham A Rasul.

Kata dia, yang dilakukan H Arifin membagi APD adalah wujud kepeduliaan di tengah merebaknya wabah Covid-19. Apalagi hingga sekarang masih ada beberapa warga Bima yang terkonfirmasi positif wabah menular tersebut.

Menurutnya, bukan hanya di Puskesmas Ambalawi,  juga akan membagikan APD ke Puskesmas lainnya. Membantu tugas dan agenda pemerintah mengatasi Covid-19.

Apalagi, kata Ilham, tenaga media dianggap rentan akan terpapar Covid-19. Untuk itu tenaga medis  harus terlindung dengan fasilitas APD.

“Hari ini  juga pembagian di Ambalawi, Wera, Woha, Sape, Ngali,” ujar Ilham.

“Faktor utama yang mendasari H Arifin membagi APD kepada tenaga medis juga datang dari  dorongan moral kemanusiaan dengan maksud mencari Ridho Allah SWT dalam rangka memudahkan segala daya upaya atas niatnya menjadi Bupati Bima 2020,” tambahnya.

Selain itu, kata dia, memiliki komitmen pembenahan manajemen, penguatan infrastruktur kesehatan serta ketersediaan tenaga medis. Termasuk  pelayanan cepat dan bebas biaya bagi warga miskin. (DED/ADV)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top