Politik

Hasil Swab Pertama, Enam Penyelenggara di Bolo Negatif

Ketua PPK Bolo, Jumran

Bima, Bimakini.- Sebelumnya puluhan anggota penyelenggara Pilkada di Kabupaten Bima dinyatakan reaktif Covid – 19. Antara lain anggota  enam anggota PPS di Kecamatan Bolo.

Ketua PPK Bolo, Jumran, menjelaskan, hasil swab pertama lima orang staf sekretariat dan  satu anggota PPS dinyatakan negatif. “Mereka  tes swab tiga hari setelah diisolasi di RSU Sondosia. Semoga hasil Swab kedua, juga negatif,” ujarnya, Rabu (1/7).

Kata dia, sesuai informasi yang didapat, swab kedua akan dilakukan Rabu, hari ini. Jika hasilnya negatif, maka mereka boleh dipulangkan. “Kalau tidak ada halangan, mereka akan kita jemput di RSU Sondosia,” tuturnya.

Dijelaskannya, saat ini masuk tahapan verifikasi faktual bakal pasangan calon perseorangan. Sehingga membutuhkan personel yang banyak,  agar verifikasi faktual dapat berjalan sesuai rencana.

Sesuai ketentuan, tahapan verifikasi faktual ini akan dilaksanakan selama 14 hari dan tetap mengikuti protokoler kesehatan. “Saat bertugas selalu menggunakan masker, jaga jarak dan lainnya,” tutupnya. (KAR)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top