Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Safari Jumat, Kapolres dan Dandim Dompu Ajak Terapkan 3 M

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK dan Dandim 1614/Dompu, Letkol Inf Ali Cahyono, SKom saat silaturrahmi di Masjid Darul Falah lingkungan Karijawa Utara.

Dompu, Bimakini.- Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK dan Dandim 1614/Dompu, Letkol Inf Ali Cahyono, SKom menggelar safari Jum’at  di Masjid Darul Falah lingkungan Karijawa Utara, Kecamatan Dompu, Jum’at (28/8).

Hadir Ketua MUI Dompu KH, HC, Abdullah Arsyad, SAg dan Lurah Karijawa, Yahya Barahim, SSos.

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK, mengajak semua pihak untuk menerapkan 3 M (Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di lingkungan masing masing. “Walaupun pandemi telah turun di daerah ini, tetapi kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir,” katanya.

Kapolres juga mengajak semua pihak untuk tetap menjaga stabilitas daerah khusus menyambut pesta demokrasi (Pilkada) Tahun 2020. “Mari kita bersama sama ciptakan Pilkada damai dan sukses,” imbau Kapolres.

Sukses dan amannya Dompu tidak bisa dijamin hanya dengan kehadiran TNI POLRI namun peran serta masyarakat juga sangat dibutuhkan.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Sementara itu, Dandim 1614/Dompu, Letkol Inf Ali Cahyono, SKom, mengatakan, pihaknya hadir disini dalam rangka silaturahmi kepada para jamaah dan pada masyarakat umum. “Kami juga meminta maaf karena baru bisa melakukan silaturahmi,” ujarnya.

Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom menyebut, saat ini Kabupaten Dompu masih menangani 4 orang pasien positif Covid-19. Maka itu, dirinya mengajak semua pihak untuk mematuhi semua protokol pencegahan Covid-19.

“Kami dengan Kapolres masih mensosialisasikan untuk menegakan disiplin kesehatan, untuk itu saya berharap agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah,” ajaknya.

Ditambahkan Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, mengingat pelaksanaan Pilkada yang tidak lama lagi, pihaknya meminta kepada semua pihak untuk tetap menjaga stabilitas daerah.  “Mari kita ciptakan Pilkada Dompu yang damai dan sukses,” pungkasnya. (BE07)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini. – Upaya mediasi kasus penganiayaan terhadap ibu hamil, Aisyah asal Desa Riwo, Kecamatan Woja yang dilakukan Polsek Woja dengan terduga pelaku HAY...

Peristiwa

Dompu, Bimakini. – Upaya mendinginkan suasana pasca kericuhan antara anggota polisi dengan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dompu saat aksi penolakan kenaikan harga...

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini. – Niat menelerai anaknya yang berkelahi saat acara organ malam, seorang bapak bernama Haeruddin (42) asal Desa Riwo, Kecamatan Woja dibacok 3...

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini. – Dugaan mafia proyek dan dugaan tindak pidana korupsi atas pengerjaan proyek irigasi Soriparanggi Desa Pekat, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu tahun anggaran...

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini. – Sejumlah keluarga dan puluhan warga Desa Saneo, Kecamatan Woja menggelar aksi unjuk rasa depan Mapolres Dompu, Jum’at (22/07/2022) pagi. Kehadiran mereka...