Politik

SK NasDem Pasangan Syafaad Dipertanyakan

Heris, Pendukung Petahana.

Bima, Bimakini.- SK Partai NasDem untuk pasangan Syafaad dipertanyakan. Pasalnya, hingga saat ini SK tersebut belum ditunjukkan. Hal itu disampaikan Heris, Pendukung Petahanan, Sabtu (8/8).

Menurutnya, seharusnya SK itu ditunjukkan lebih dulu. “Itu tidak bagus bagi keberlangsungan proses politik yang sehat,” tuturnya.

Menurutnya, hingga saat ini belum ada video dan foto yang menunjukkan pasangan Syafad sudah mendapatkannya. Sehingga publik dapat mengetahuinya secara pasti.

Heris juga menyinggung bahwa pernyataan politik Ketua DPC NasDem maupun Ketua DPW Nasdem NTB, bahwa survei adalah alat uji akademis untuk mengukur elektabilitas petahana  dan pasangan Syafaad. Hasilnya, petahana unggul dari pasangan Syafaad.

“Namun justru mengejutkan ketika mengatakan NasDem mengusung Syafaad. Itu bentuk penggembosan terhadap petahana tetapi dengan strategi hoax yang dilakukan pasangan Syafaad,” tuturnya. (BE06/ad)

Share
  • 1
    Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top