Politik

Dapat Nomor 2, Ini Kata Pasangan Sayafaad

Pasangan Syafaad memperlihatkan simbol dua yang sebelumnya digunakan pasangan In-Dah.

Bima, Bimakini.- Ada yang menarik saat penarikan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020,  Kamis (24/9) di Kantor KPU  Kabupaten Bima.  Saat tiga Paslon mendapatkan nomor urut masing-masing, langsung  menunjukkan simbol.

Tiga Paslon tersebut adalah Hj Indah Dhamayanti Putri – Drs H Dahlan M Noer (In-Dah), Drs H Syafruddin – Ady Mahyudi (Syafaad) dan dr H Irfan –  H Herman Alfa Edison (IMAN).

Pasangan IMAN yang mendapatkan Nomor Urut 1, langsung memperlihatkan jari telunjuk.   Mereka pun terlihat senang dengan angka tersebut.

Syafaad yang mendapatkan Noomor Urut 2, langsung menggunakan simbol ibu jari dan telunjuk yang digunakan sebelumnya. Bahkan tanpa canggung, pasangan dengan  jargon Perubahan itu, memperlihatkan simbol itu.  Mereka juga terlihat  senang mendapatkan angka tersebut.

Sedangkan pasangan In-Dah,   mendapatkan Nomor Urut 3, menggunakan simbol “Oke”. Sebelumnya tiga jari ditekuk, dan memperlihatkan ibu jari dan telunjuk, kini sebaliknya.

Beragam komentar dari yang hadir dengan angka  masing-masing.

“Alhamdulillah, kami dikehendaki mendapat nomor urut 2,” ucap H Syafru yang didampingi Ady Mahyudi.

Mereka berharap ini menjadi  nomor keberuntungan. Meski diakuinya, semua nomor urut itu sama. Namun bagaimana  komitmen bersama masyarakat menyambut perubahan untuk Kabupaten Bima yang lebih baik. “Kekuatan utama dalam Pilkada adalah kekuatan rakyat,” tegasnya.

Aji Syafru-sapaannya-mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Bima terutama loyalis, simpatisan serta pendukung untuk menyatukan komitmen memenangkan Syafa’ad.

“Mari kita satukan tekad untuk meraih kemenangan. Sehingga apa yang dicita – citakan terwujud,” tutupnya. (BE07)

Share
  • 40
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top