Politik

Pendukung SUKA Kepung Bawaslu Dompu

Aksi menuntut KPU Kabupaten Dompu di depan Kantor Bawaslu, Jumat. Mereka menyesalkan  tidak diloloskannya Bapaslon SUKA.

Dompu, Bimakini.- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu, H. Syaifurahman Salman, SE dan Ika Rizky Veryani (SUKA) resmi mengajukan gugatan/sengketa terhadap keputusan KPU yang tidak meloloskan mereka menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati di Bawalsu Kabupaten Dompu.

Pengajuan berkas gugatan/sengketa tersebut disampaikan resmi Bapaslon SUKA didampingi tim kuasa hukumnya, Rusdiansyah, SH, MH., dan ratusan pendukung dengan diiringi aksi damai, Jum’at (25/9) sore.

Koordinator Devisi HPPS Bawaslu Kabupaten Dompu, Swastari HAZ, SH, menyatakan, dokumen sengketa tersebut sudah dinyatakan lengkap berdasarkan Perbawaslu.

“Dokumennya sudah terpenuhi oleh pembohon. Selanjutnya Bawaslu akan melakukan pleno untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya,” kata wanita bercandar yang dikenal Aca Tari ini. (K07)

 

Share
  • 55
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top