Pemerintahan

DPRD Kota Bima Bawa Tangan Aspirasi Mahasiswa Tolak UU Cipta Kerja ke DPR RI

Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH.

Kota Bima, Bimakini.- Pimpinan DPRD Kota Bima, Selasa (20/10) membawa langsung asiprasi mahasiswa dan masyarakat menolak pengesahan UU Cipta Kerja ke Gedung DPR RI.

Wakil Ketua DPRD kota Bima, Syamsurih, SH pada Bimakini.com mengakui dirinya langsung membawa tangan aspirasi mahasiswa ke gedung DPR RI hari ini.

“Kami langsung serahkan ke DPR RI hari ini apa menjadi aspirasi mahasiswa demo di Kantor DPRD kemarin,” terang duta PAN.

Langkah ini,  kata Syamsurih, menjawab apa menjadi keinginan mahasiswa dan masyarakat yang menolak pengesahan UU Cipta Kerja.

Apa menjadi aspirasi mahasiswa dan masyarakat, kata dia, perlu ditindaklanjuti langsung ke gedung DPR RI agar lebih cepat didengar sebagai bahan pertimbangan dan referensi.

“Tugas kami sudah disampaikan, semoga bisa menjadi masukan bagi pemerintah,” harapnya sambil menunjukan surat tanda terima dari sekretariat DPR RI. (BE06)

Share
  • 152
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top