Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Turnamen Sepak Bola Mini Antar-RT Digelar di Desa Sangia

Kegiatan pembukaan turnamen bola mini.

Bima, Bimakini.- Karang Taruna Nanga Nur Desa Sangia, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, menggelar turnamen sepak bola mini tingkat Rukun Tetangga (RT) se-Desa Sangia, Sabtu (24/10). Turnamen ini kegiatan perdana pengurus Karang Taruna Nanga Nur periode 2020-2022 yang diketuai Salmanan, SPdI.

“Terlaksananya turnamen didukung oleh Pemdes, masyarakat dan pemuda,” kata Ketua panitia, Muhammad Amin, Senin (26/10).

Saat pembukaan kata Amir Sape sapaan akrabnya, antusias masyarakat dan pemuda sangat tinggi.

“Saat pembukaan dan selama turnamen berlangsung, lapangan putih Desa Sangia dibanjiri  warga, bahkan dari desa lain juga turut menyaksikan,” ujarnya.

Kata Amir Sape, menjaga nilai sportifitas sangat penting sebagai uapaya kedewasaan pemain. Karena turnamen ini sebagai sarana untuk ciptakan harmonisasi antarpemuda, masayarakat dan Pemdes. “Suksesnya turnamen sampai selesai nantinya, butuhkan kerjasama dari semua pihak,” tegasnya.

Ketua BPD, M Nadir mengatakan, pihak Pemdes mendukung penuh pelaksaan kegiatan ini, karena merupakan hajatan bersama. Maka, tugas secara bersama dalam merawat turnamen ini agar berjalan lancar. “Peran serta kita bersama, akan terhindar dari konflik seperti yang biasa terjadi pada umumnya,” tuturnya. (BE10)

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Karang Taruna Nanga Nur, Desa Sangia, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Tema “Jadikan peringatan Maulid Nabi...