Politik

Warga Talabiu Targetkan Kemanangan In-Dah 65 Persen

Blusukan Paslon Nomor 3 di Desa Talabiu.

Bima, Bimakini.- Warga Desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, mendukung Paslon Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer (MPd). Mereka memastikan target suara 65 persen.

“Warga Desa Talabiu sangat fanatik dengan IDP, ditambah lagi Haji Dahlan mimiliki keluarga besar di Desa Talabiu, dukungan ini terus meningkat dan kami duga mencapai angka 65 persen,” ungkap A. Rafik, warga Desa Talabiu disela blusukan Paslon Nomor 3, Ahad (25/10).

Paslon yang membawa slogan lanjutkan ini, menyapa warganya Desa Talabiu. Paslon ini disambut dengan tarian rabana serta ditaburi beras kuning.

“Rute blusukan kami sudah tentukan, masyarakat yang cinta dan fanatik terhadap In-Dah menunggu dari tadi dan ingin bertemu langsung dengan beliau berdua,” katanya.

Hal yang sama disampaikan, Adiman, paslon In-Dah tidak diragukan lagi.  “Warga Talabiu  kalau sudah cinta terhadap pemimpin tidak akan pernah berpaling, Umi Dinda dan H. Dahlan adalah pemimpin yang sudah teruji dan terbukti bekerja untuk masyatakat,” kata dia.

Selain itu, program pemerintah kabupaten Bima di bawah kendali In-Dah, yang sampai saat ini dinikmati masyarakat. “Dekat juga sama warga, kalau datang di rumah warga semua dia sapa. Istilahnya, In-Dah itu merakyat,” katanya.

Selain merakyat, lanjutnya pembangunan selama pemerintahan In-Dah sangat nyata dan kini dinikmati masyarakat, terutama jalan dan lain sebagainya.  “Alhamdulilah semua pembangunan sudah dilakukan, walaupun masih belum tuntas,  kami yakin mereka berdua akan menuntuskan pada periode selanjutnya,” ungkapnya. (BE05)

Share
  • 44
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top