Politik

Bawaslu Kabupaten Bima Pantau Pleno Rekapiltulasi Tingkat PPK

Abdullah, SH

Bima, Bimakini.- Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, SH memonitoring Pleno terbuka Rekapitulasi suara di 4 kecamatan. Yakni Kecamatan Bolo, Madapangga, Soromandi dan Donggo.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, SH mengatakan, hari ini ada 16 kecamatan yang menyelenggarakan rapat pleno secara terbuka. Antara lain sebutnya, Kecamatan Bolo, Madapangga, Woha, Palibelo dan lainnya. “2 kecamatan melaksanakan rapat pleno besok (Sabtu 12/12, red). Yakni Kecamatan Sape dan Tambora,” ujarnya di Bolo, Jum’at (11/12).

Abdullah mengatakan, berdasarkan pantauan di lapangan, proses pleno berjalan normal. Yakni tanpa ada hambatan apapun. “Sejauh ini rapat pleno berlangsung aman,” terangnya.

Dijelaskannya, saat ini semua pimpinan Bawaslu tersebar di berbagai kecamatan untuk melakukan monitoring. Kita hanya memastikan bahwa proses pleno ini tidak ada masalah. “Alhamdulillah tidak ada kendala di lapangan,” ungkapnya.

Harapannya, bahwa proses pleno ini berjalan lancar, sehingga jadwal yang telah ditentukan dapat dilalui sesuai harapan bersama. “Semoga tidak ada hambatan atau rintangan. Sehingga kegiatan rapat pleno ini berjalan sesuai harapan kita semua,” tutupnya. (BE07)

Share
  • 81
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top