Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Dikes Swab Antigen di Kediaman Wali Kota Bima, Hasilnya Negatif

Hj Ellya HM Lutfi

Kota Bima, Bimakini.- Tim dari Dikes dan Labkesda Kota Bima melakukan kontak tracking sekaligus melakukan swab antigen pada keluarga dan dan petugas di kediaman Wali Kota Bima, Senin siang (26/7).

Kepala Dikes Kota Bima, H Azhari melalui
Kepala Labkesda dan Pemeliharaan Alkes Kota Bima Asmawati, SST. M.Si membenarkan telah melakukan swab antigen pada keluarga dan petugas di kediaman wali kota Bima.

Sebayak 21 orang diswab antigen dan hasilnya semuanya negatif. “Kemarin yang diperiksa 21 orang dengan hasil swab Ag negatif semua,” ungkapnya berdasarkan laporan dari Labkesda Kota Bima.

Sebelumnya seperti dilansir bimakini.com, istri Wali Kota Bima, Hj Ellya terkonfirmasi positif Covid-19 sesuai laporan hasil pemeriksaan PCR dilakukan laboratorium RS Sumbawa.

Namun sampel PCR keluar setelah dua pekan dari waktu pengiriman sampel. Walau demikian, kondisinya istri Wali Kota Bima tanpa gejala, dengan status CT mendekati kesembuhan.(BE06)

Share
  • 307
    Shares
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.-  Jumlah warga Kota Bima yang terpapar positif Covid-19 terus bertambah. Termasuk istri Walikota Bima, Hj Ellya terkonfirmasi positif. Istri Wali Kota...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Berdasarkan data pasien yang masih terkonfirmasi Covid19 di Puskesmas Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima per tanggal 18 Juli Tahun 2021, sebanyak 31 warga....

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Terhitung mulai Sabtu (3/7) pelayanan pada Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Bima terpaksa ditutup untuk sementara waktu. Ini...