Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Ini daftar pejabat Eselon II dan III Kota Bima Pensiun Tahun 2021-2022

Kantor Pemkot Bima.

Kota Bima, Bimakini.- Periode 2021-2022 ada 9 pejabat eselon 2 dan 3 di Kota Bima memasuki massa pensiun atau purna tugas, salah satunya hari ini, Selasa (31/8) kepala BPPKAD, Drs Zainuddin.

Sekretaris BKPSDM Kota Bima, Tamsil menyampaikan ditahun 2021 ini ada dua pejabat setingkat eselon 2 dan 3 masuk massa purna tugas.

Yaitu Kepala BPPKAD, Drs Zainuddin, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga jatuh pada bulan Nopember, sekretaris Dinas Pol PP, H Supardin besok tanggal 1 September dan Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Charman Sanjaya.

Sementara ditahun 2022 ada lima orang eselon 2, yaitu kepala asisten III, Ir Syamsudin pada bulan Pebruari, Kepala Inspektorat, Muhaimin SE pada bulan Maret, kelapa Dinas Kominfo, Drs H Sukri pada bulan aprild dan Suryadin pada bulan Juli dan serta BPBD, Hj Jaenab pada bulan Nopember. Sementara ditahun 2023 ada tiga orang.

Ditanyakan pengganti kepala BPPKAD masuk massa pensiun hari ini? Kata Tamsil, bahwa sampai saat ini kepala daerah belum memberikan informasi sekaligus instruksi, tentang siapa pejabat yang akan menggantikan Zainuudin.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Benar hari ini Kepala BPKAD Zainuddin masuk masa purna tugas. Kemudian untuk pejabat yang menggantikannya, belum ada petunjuk dari Walikota Bima,” ujarnya Selasa (31/8).

Tamsil menjelaskan, karena sudah masuk masa purna tugas maka pejabat yang akan menggantikan posisi beliau itu bisa dari internal kantor dan juga dari luar instansi BPKAD.

“Bila belum ada penunjukan pejabat pengganti, maka untuk sementara secara struktur organisasi akan di Plt kan oleh sekretaris BPKAD,” katanya.(BE06)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Di Tahun 2020 ini banyak pejabat setingkat eselon II dan III lingkup Kota Bima akan pensiun. Sekretaris BKPSDM Kota Bima, Rusdhan...

Pemerintahan

Kota Bima,  Bimakini.- Ditahun 2018 ini bayak pejabat eselon II akan memasuki masa pensiun.  Diantaranya ada yang menjabat sebagai kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD),...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Sebanyak 269 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bima akan memasuki usia pensiun dua tahun mendatang. Ada 113 orang...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Sosialisasi pra-pensiun dan layanan klaim otomatis bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bima dihelat di aula SMKN 3 Kota Bima, Selasa...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Pejabat fungsional Perencana Madya pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bima, Drs Zulkifli, menilai      Sekretaris Daerah (Sekda) dengan Badan Kepegawaian...