Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Posramil Madapangga Akan Dibangun, Direncanakan 5 Oktober Siap Ditempati

Rakor pembentukan Posramil.

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kecamatan Madapangga bersama stakeholder rapat koordinasi terkait rencana pembangunan kantor Posramil Madapangga, Senin (6/9/2021) sekitar pukul 10.00 Wita. Sesuai hasil kesepakatan, pembangunan Posramil Madapangga dimulai pekan depan dan bertempat di area kantor kecamatan setempat, yakni menggunakan kantor kecamatan yang lama, yang sekarang dijadikan aula pertemuan.

Danramil Bolo, Lettu Inf. Gontang menyampaikan terima kepada Camat Madapangga KUPT dan seluruh Kades sekecamatan Madapangga. Karena mendukung penuh terkait rencana pembangunan Posramil di kecamatan setempat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Camat, KUPT dan semua Kades. Antusiasnya begitu tinggi untuk memiliki Posramil,” ujar Danramil Bolo, Selasa (7/9/2021).

Kata Danramil Bolo, karena forum sepakat dengan rencana pembangunan Posramil. Maka secepatnya akan dilaksanakan pembangunan, semoga tidak ada hambatan.

“Target kita tanggal 5 Oktober Posramil sudah dapat digunakan,” ungkapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Camat Madapangga, Mohammad Saleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil Bolo karena bersedia membangun Posramil di Madapangga. Terkait hal itu, pihaknya meminta kepada semua stakeholder agar maksimal dalam mendukung rencana pembangunan Posramil.

“Mari kita dukung penuh pembangunan Posramil Madapangga. Sehingga di wilayah kita ada TNI yang siap melayani setiap waktu,” terangnya.

Ditambahkannya, pembangunan Posramil menjadi harapan kita bersama dan sudah lama diidam – idamkan. Semoga tahun ini dapat terrealisasikan.

“Semoga tidak ada kendala berarti terkait rencana pembangunan Posramil, sehingga terwujud mimpi yang sudah lama ditunggu,” ucapnya. KAR

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Personel Koramil 1608/02 Bolo memberikan pembinaan dan pelatihan terhadap pelajar, siswa/siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di wilayah Kecamatan Bolo, Ahad...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Komandan Rayon Militer (Danramil) Bolo – Madapangga, Kapten Inf. Ibrahim memimpin patroli menyisir gunung Lamoti watasan Desa Woro Kecamatan Madapangga, Rabu (12/12)....

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Satuan anggota Komando Rayon Militer (Koramil) Kecamatan Bolo – Madapangga berhasil mengamankan terduga pelaku ilegal logging, Selasa (11/12) malam sekitar pukul 00.20...