Connect with us

Ketik yang Anda cari

Berita

Telkomsel Ajak Pelanggan Segera Migrasi ke Layanan 4G

Dompu, Bimakini. – Menegaskan komitmen dalam menghadirkan konektivitas digital berteknologi terdepan yang merata dengan kualitas setara, Telkomsel akan melakukan proses peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE yang dilakukan secara berkala.

Kehadiran teknologi dengan beragam fitur-fitur canggih akan lebih bermanfaat secara maksimal manakala masyarakat atau penggunanya juga beradaptasi dengan bermigrasi ke jaringan yang jauh lebih handal.

General Manager Network Service Assurance Bali Nusra, Adi Wibowo dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (10/06/2022) mengatakan melalui pemerataan jaringan broadband terdepan ini, akan ada semakin banyak kesempatan yang terbuka bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati dan memaksimalkan pengalaman akses broadband 4G/LTE yang lebih merata, cepat, stabil, dan dapat diandalkan, baik dalam memaksimalkan aktivitas digital sehari-hari maupun mengakselerasi transformasi digital di dalam mendukung aktivitas bisnis hingga tingkat masyarakat di pelosok negeri.

Katanya, Telkomsel telah memulai rangkaian inisiatif untuk membantu masyarakat agar lebih mudah dalam mengakses jaringan 4G/LTE dengan menyediakan beragam program dan produk menarik yakni tambahan kuota 4G hingga 30GB untuk pelanggan yang telah melakukan migrasi atau penukaran kartu non 4G ke kartu 4G (uSIM).

Untuk itu, Telkomsel senantiasa terus mengajak seluruh pelanggan yang masih menggunakan layanan 3G agar segera melakukan migrasi atau beralih ke layanan 4G/LTE untuk dapat menikmati pengalaman akses broadband yang prima melalui berbagai layanan serta beragam keuntungan yang ditawarkan dari Telkomsel.

“Bagi pelanggan yang ingin melakukan migrasi ke uSIM 4G bisa terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap ketersediaan jaringan 4G di wilayahnya dan dukungan 4G pada perangkat yang digunakan. Pengecekan dapat dilakukan dengan mudah melalui USSD Menu Browser (UMB) di *888*47#,” jelasnya.

Dijelaskannya, guna memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingin menukarkan atau mengganti kartu SIM non 4G ke kartu uSIM 4G, Telkomsel menghadirkan ragam opsi mekanisme yang luas, baik secara online maupun offline.

Pelanggan dapat memanfaatkan layanan GraPARI Online dengan mengakses tsel.me/graparionline. Kemudahan pergantian kartu secara online semakin bermanfaat bagi pelanggan karena kartu uSIM 4G/LTE akan diantarkan langsung ke alamat tujuan pelanggan. Sementara untuk mekanisme offline, pelanggan dapat langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat.

Informasi lebih lengkap mengenai mekanisme pelaksanaan program upgrade layanan 3G ke 4G/LTE Telkomsel, jadwal proses dan daftar kota/kabupaten hingga, hingga ragam promo produk dan layanan terkait dapat diakses melalui tautan: tsel.me/ingatempatg.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri.

Telkomsel secara konsisten melakukan pemerataan jaringan mobile broadband 4G dan pengembangan 5G, serta memperluas ragam layanan dan solusi digital inovatif, seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things.

Selama 26 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir untuk melayani lebih dari 175 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam dan terluar Indonesia dengan dukungan lebih dari 247.000 BTS. Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui website: telkomsel.com, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel. AZW

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Manager Corporate Communications Telkomsel Area Jawa Bali, Erwin Kusumawan, menjelaskan, BTS Tower yang ada di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, bukan milik pihaknya....

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Lantaran belum melakukan perpanjangan ijin, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan sejumlah warga Desa Tambe Kecamatan Bolo menyegel tower BTS Telkomsel dengan titik...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Papan  iklan Telkomsel yang dipasang di depan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kecamatan Woha, akhirnya ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Po...