Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Ketua PBVSI Dompu Buka Turnamen Volly Ball Desa Pekat Cup 2022

Kebersamaan Ketua Umum PBVSI Kabupaten Dompu dengan club Volly Ball di Kecamatan Pekat dan Tambora.

Dompu, Bimakini. – Ketua Umum Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Dompu, Syaiful Amir, SH, M.Kn., secara resmi membuka Turnamen Volly Ball Desa Pekat Cup tahun 2022, Jum’at (04/11/2022) malam.

Ketua PBVSI Kabupaten Dompu menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen untuk tetap mengawal dan membackup turnamen Volly Ball antar club di Kecamatan Pekat dan Tambora tersebut. Kepada 18 club yang akan bertanding, dia berharap agar menjunjung tinggi sportifitas dengan mengakui keunggulan lawan dan menyadari kelemahan diri sendiri.

“Semoga kegiatan ini berlangsung aman dan sukses,” harap Ketua PBVSI Syaiful Amir yang juga Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Pekat tahun 2022, Muhammad Natsir, S.Pd., menyampaikan apresiasi atas antusias club Volly Ball yang akan bertanding pada momentum HUT Desa Pekat dengan tema “Bermain Bersama, Bergembira Bersama, Perbedaan akan Menjadi Perekat Kebersamaan,” tersebut.

“Kegiatan Volly Ball itu pertama kali dilaksanakan atas dukungan dan fasilitas dari Pemerintah Desa,” katanya dihadapan Ketua PBVSI Dompu. AZW

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait