Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Kalahkan Dompu 2 – 0 Saat Ujicoba, Tim Futsal Kota Bima Optimis Raih Emas di Proprov NTB

Tim Futsal Kota Bima yang akan berlaga di Porprov NTB.

Kota Bima, Bimakini.- Tim Futsal Kota Bima dalam laga uji coba dengan Tim Dompu, berhasil unggul dengan skor 2-0. Pertandingan  berlangsung di arena Futsal GOR Panda, Kamis kemarin.

Dengan hasil tersebut, kata Ketua Futsal Kota Bima, Iman Suryo Wibowo, membuatnya optimis. Pasalnya, perkembangan tim Futsal  Kota Bima menunjukkan trand positif. “Dari ujicoba yang kami lakukan, progresnya sangat bagus,” ujarnya, Jumat 10 Februari 2023.

Futsal Kota Bima, kata dia, langsung menargetkan emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB tahun 2023, meskipun pada ajang yang sama sebelumnya tidak mendapatkan medali. Namun dengan persiapan yang dilakukan saat ini, target tersebut akan tercapai.

Dikatakannya, setelah ujicoba dengan Dompu, maka tidak ada sparing lagi yang dilakukan. Ini agar pemain fokus untuk menyiapkan diri menghadapi laga di Porprov NTB yang berlangsung di Mataram Februari ini. IAN

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Cabang Olahraga (Cabor) Futsal Kota Bima, menargetkan medali Emas pada event Pekan Oalhraga Provinsi (Porprov) NTB, Desember mendatang. Berbagai persiapan sudah...