Peristiwa

Keakraban Mewarnai Syukuran Hari Jadi ke-12 Bimeks

Bima, Bimakini.com.-   Keluarga besar Bimeks Group mengadakan syukuran menandai Hari Jadi ke-12 Bimeks, Selasa (19/6), di Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Suasana gembira dan keakraban terlihat, apalagi diiringi musik. Tidak hanya keluarga pimpinan dan karyawan Bimeks yang hadir, Fans Bima FM dan Gradaci juga terlihat.

Momentum Hari Jadi Bimeks itu bertepatan dengan hari pernikahan Pemimpin Umum Bimeks, Ir. Khairudin M. Ali, M.AP dan Ir. Ramlah yang kini memasuki tahun ke-20. Karyawan menyediakan kue khusus untuk menandai kebahagiaan pasangan itu.

    Keluarga besar Bimeks Group bersama fans BimaFM dan Gradaci larut dalam kebersamaan ketika menyiapkan sebagian menu makanan. Sebagian lainnya menyiapkan tempat untuk membakar ikan. Suasana semakin hidup ketika alunan musik menghangatkan acara di pinggiran areal persawahan Rabakodo itu. Setelah siap, santapan dinikmati bersama.

Ada satu momentum yang menyebabkan suasana lebih ramai. Lapisan empuk dari kue istimewa justru menjadi incaran yang ditempelkan pada wajah rekan lainnya. Khairudin dan istri pun tidak ketinggalan mengusili, bahkan  mengoleskannya tanganya kepada wajah istrinya dan sebaliknya.

Khairuddin mengapresiasi positif inisiatif karyawan yang mengingatkan ulang tahun pernikahannya yang bersamaan dengan berdirinya Bimeks pada 19 Juni 2000 lalu. Diakuinya,perjalanan pernikahannya tidak luput dari terpaan gelombang. Masa indah yang dilaluinya bersama Ramlah telah membuahkan tiga permata hati.

       Katanya, Bimeks dulu pernah beberapa kali merayakan HUT di Lakey, Kalaky, Ule, dan tempat lainnya. Kesederhanaan Hari Jadi kali ini dimaknai sebagai bagian dari perjuangan bersama untuk membangun  Bimeks Group bersama dengan Fans Bima FM, Gradasi, dan lainnya. “Segala kekurangan kita mohon maaf,” katanya.

       Dia meminta seluruh kru membangun media Bimeks Grup agar lebih baik dan lebih maju lagi.

Rupanya, sambutan singkat itu hanya semacam jeda bagi peserta, karena acara nyanyi bersama dilanjutkan. Rangkaian acara juga dilalui dengan doa yang dipimpin HM. Nasir. (BE.13)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
To Top