Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Bolobaka-Nowa Kian Kondusif, Ketua DPRD Apresiasi Semua Pihak

Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly Arianto dan Ketua DPRD Dompu, Yuliadin usai menemui keluarga korban.

Dompu, Bimakini.- Saat ini kondisi Bolobaka dan Nowa semakin kondusif. Kenyataan ini menggembirakan bagi Ketua DPRD Dompu, Yuliadin.

Dia juga mengapresiasi kesigapan aparat untuk menciptakan situasi kondusif. “Sebagai Ketua DPRD saya sampaikan terima kasih pada Aparat dan semua pihak yang telah ikut serta berperan sehingga situasi aman dan kondusif,” ujarnya dikediamannya, Minggu (2/7/2017).

Kerjasama semua pihak dalam mewujudkan situasi kondusif, kata dia, harus terus dibangun. Tujuannya mengeliminir dampak lebih luas.

“In sha Allah kalau kita cepat tanggap dan membangun komunikasi dari hati ke hati semua masalah dapat terselesaikan,” katanya.

Tambahnya, apa yang dilakukan bersama Kapolres turun berkomunikasi dengan warga sebagai tanggung jawab bersama. Juga adanya peran serta berbagai elemen lainnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Karena itu, Duta PAN ini mengajak semua pihak untuk terus membangun komunikasi, sehingga jika ada masalah yang timbul di tengah masyarakat cepat diredam . Terima kasih juga disampaikannya pada keluarga korban yang cepat merespon ajakan pemerintah untuk tidak melakukan hal hal yang tidak diinginkan dan menyerahkan semuanya pada proses hukum.

“Kasus Bolobaka dan Nowa perlu dijadikan contoh, agar setiap ada masalah serahkan semua pada proses hukum,” kata mantan Ketua Forsip Se – Pulau Sumbawa ini. (BK24)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini.- Hingga petang ini, situasi di Bolobaka dan Nowa, Kabupaten Dompu masih kondusif. Isu penyerangan dan blokade tidak terjadi. Upaya pendekatan terua dilakukan....