Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Pulang dari Lariti, Remaja Asal Kalampa Tewas Lakalantas

Foto DOK Polres: Beginilah kondisi kecelakaan truk dan motor di Desa Kambilo Kecamatan Wawo, Minggu sore.

Kota Bima, Bimakini.- Berhati-hatilah saat berlalulintas di jalanan. Kecelakaan mengintai setiap saat. Seperti yang menimpa  Ajril  (16), remaja  asal Desa Kalampa Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Minggu (02/07/2017) sekitar pukul 17.44 WITA, sepeda motor yang dikendarai Ajril mengalami kecelakaan dan bertabrakan dengan truk di Desa Kambilo Kecamatan Wawo.

Akibatnya, Ajril tewas dan  temannya Dandi (17), mengalami luka parah. Korban sempat dibawa ke RUSD Bima, namun nyawanya tidak tertolong.

Informasi lain yang dihimpun, saat itu mereka pulang  dari  Pantai Lariti di Kecamatan Lambu, yang saat ini sedang menjadi incaran.

Saat itu, Ajril  berboncengan dengan temannya mengendarai motor Mio warna merah tanpa plat.  Bertabrakan dengan truk warna hijau  EA 8552 M dikemudikan HA asal Kabupaten Dompu.

Berdasarkan dokumentasi pascakejadian yang diterima redaksi, sepeda motor Mio berada di kolong bagian depan truk. Belum diperoleh detail dan kronologis bagaimana kecelakaan itu terjadi.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Menurut penjelasan Kasat Lantas Polres Bima Kota, IPTU I Made Hendra, SIK,  korban bersama temannya datang dari arah Kecamatan Sape menuju Kecamatan Wawo. Truk tersebut menuju Sape.  Tetapi musibah menimpa korban di tengah jalan.

“Korban meninggal ditabrak truk,  sempat dibawa ke RSUD Bima, tapi korban menghembuskan nafas terakhir,”  ungkapnya melalui pesan WhatsApp.

Pihak Kepolisian langsung meminta hasil visum untuk dijadikan alat bukti dalam proses hukum dan penyebab korban meninggal dunia. Aparat Kepolisian langsung mengamankan truk beserta supir.  Demikian  juga sepeda motor milik korban untuk proses hukum selanjutnya. (BK38)

 

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait