Pemerintahan

52 Pejabat Fungsional dan Struktural Dilantik

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima kembali merotasi, memeromosi dan memutasi pejabat setempat. Sebanyak 52 pejabat fungsional dan struktural dilantik Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, Jumat (15/12).

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Bupati menyampaikan selamat. “Pegang teguh amanah dan laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” pintanya di aula Kantor Pemkab Bima.

Pejabat yang dirotasi, disampaikannya ucapan terima kasih dan penghargaan terhadap pengabdian serta konstribusi untuk kemajuan Bima. “Perlu diingat pejabat yang dilantik, jabatan yang diberikan hari ini adalah amanah,” ingatnya.

Bupati menyarankan, pejabat yang dilantik memegang amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab serta Predikat, Dedikasi, Loyalitas dan tidak Tercela (PDLT).

Diantara pejabat struktural yang dilantik, yakni Rifaid, SPd, MPd, dilantik menjadi Kepala SMPN 2 Bolo menggatikan, Qurais, SPd, dan Farida, SPd, dilantik sebagai Kepala Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) SKB Bima meggantikan, Haerunnisyah, SSos. (PUL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 193
    Shares
To Top