Politik

Massa Pendukung Paslon Padati Areal Convenstion Hall

Suasana massa pendukung yang mamadati area di luar Paruga Nae Convention Hall, Selasa.

Kota Bima, Bimakini.- Masa pendukung tiga pasangan calon (Paslon) memadatangi area Paruga Nae Convention Hall, saat pengundian nomor urut, Selasa (13/2). Mereka menggunakan atribut pasangan calon yang didukung.

Seperti pendukung Paslon H Arahman – Hj Fera Amelia (MANuFER), Lutfi-Feri dan Subhan-Wahyudin (SW). Pendukung pasangan MANuFER datang lebih awal, disusul Lutfi-Feri dan SW Mataho.

Tidak hanya datang menggunakan atribut, namun juga membawa sound system. Menariknya, ada yang membawa kantong plastik merah dan memungut sampah berserak.

Panataun BimaEkspres, massa pendukung Lutfi-Feri dan SW berkonsentrasi di depan pintu masuk. Sementara, massa pendukung Manufer, di sebelah timur.

Yel-yel ketiga massa pendukung Paslon begitu menggema, sehingga membuat suasana menjadi riuh. Meski demikian, situasi tetap kondusif, hingga berakhirnya pencabutan nomor urut.

Hasil pencabutan Nomor Urut Paslon MANuFER yang dayang pertama, mendapat kesempatan pertama juga mencabut undian, serta   mendapat nomor urut 1. Demikian juga pasangan Lutfi-Feri yang datang kedua, mendapat kesempatan kedua dan mendapat nomor urut 2. Demikian juga pasangan SW yang datang terakhir, mendapat kesempatan ketiga dan mendapat nomor urut 3.

Masing-masing pendukung pasangan calon sudah menyiapkan nomor sesuai dengan hasil undian. Mereka pun terus meneriakkan yel-yel dengan nomor urut yang diperoleh. (PUL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Share
  • 48
    Shares
To Top