Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Jamaah Haji Kota Bima Tiba Ahad Siang

Kota Bima,  Bimakini.- Rombongan Jamaah Haji Kota Bima tahun 2018, kloter 8, tiba di Kota Bima, Ahad (9/9) siang.  Sebanyak 169 jamaah haji terbang dari Lombok ke Bima menggunakan pesawat Garuda Indonesia dalam dua kali penerbangan.

Rombongan diterima secara resmi oleh Sekda Kota Bima, Drs H Mukhtar, MH, dan Plt Asisten III Setda, Ir Darwis di aula Kantor Pemkot  Bima.

Hadir pula Wakil Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bima, Kabag Kesra Setda Kota Bima, Ketua PHBI Kota Bima, serta perwakilan Garuda Indonesia Cabang Bima.

Halaman Kantor Wali Kota pun dipadati keluarga para jamaah haji yang datang menjemput.

Sekda dan Plt. Asisten III Setda Kota Bima mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji. Serta rasa syukur karena para jamaah telah kembali ke kampung halaman dalam keadaan sehat.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Semoga bapak dan ibu menjadi haji dan hajah mabrur serta menjadi pribadi yang semakin bermanfaat bagi agama dan masyarakat”, doa Sekda dan Plt. Asisten III Setda Kota Bima.

Usai penerimaan di kantor Wali Kota, para jamaah haji selanjutnya menjalani pemeriksaan kesehatan, sebelum pulang ke rumah masing-masing. (DED)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Ekonomi

Bima, Bimakini.-Bagi anda yang pusing kelamaan menunggu daftar tunggu haji yang kian lama, bahkan hingga puluhan tahun lamanya, kini ada tawaran paket haji khusus...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Untuk kedua kalinya Pemerintah Republik Indonesia tidak memberangkatkan calon jemaah haji, termasuk di tahun 2021. Ini berdasarkan surat resmi Kementerian Agama...

NTB

Mataram, Bimakini.- Baiq Mariah, meski telah berusia renta (104 Tahun) tidak menyurutkan niatnya untuk menunaikan ibadah Haji. Nenek asal Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat...

NTB

Mataram, Bimakini.- Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Tahun 2017 Emberkasi Lombok diingatkan agar melayani Calon Jemaah Haji (CJH)  sepenuh hati. Pelayanan prima yang dilandasi...