Peristiwa

Milennial Road Safety Festival Polres Bima, Meriah

Suasana kemeriahan acara.

Bima, Bimakini.- Polres Bima menggelar Milennial Road Safety Festival di jalan baru Taman Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Ahad (3/3). Kegiatan tersebut berlangsung meriah.

Kegiatan dimulai Pukul 06.30 Wita, yaitu senam Kolosal, diikuti oleh kaum perempuan dan laki-laki. Kegaiatan senam kolosal diikuti sekitar 7.500 orang, terdiri dari peserta trabas sekitar 1.000 orang dan peserta night run sekitar 3.000 orang.

Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto, SPd menyampaikan pesan kepada kaum millenial agar tau tata cara berlalu lintas, mematuhi rambu rambu lalu lintas, berkendara wajib melengkapi SIM, STNK dan memakai helm SNI.

“Kegiatan Senam kolosal millennial dipandu oleh Polwan Polres Bima dan instruktur serta diikuti sekitar 7.500 pseserta,” katanya.

Kata dia, Kegiatan Safety Reading dipimpin oleh Bripka Nurimansya dan pembagian SIM gratis. “Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat khususnya kaum millenial, menciptakan komunikasi yang baik dengan masyarakat dan meningkatkkan sinergitas Polri dengan masyarakat,” jelasnya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 275
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top