Olahraga & Kesehatan

Bupati Harapkan  Pelayanan Kesehatan Lebih Baik

Hj Indah Dhamayanti Putri

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, menghadiri Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 tahun 2019 dirangkaikan Hari Gizi Nasional tahun 2019, Rabu (8/1/2010).

Kegiatan dengan tema “Generasi Sehat, Generasi Unggul” dipusatkan di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bima. Kegiatan tersebut dihadiri juga Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan HM Noer, M. Pd, Sekda Bima, Ketua TP PKK Kabupaten Bima, Asisten, Staf ahli Bupati, Kabag, dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Bima.

Hadir pula ratusan tenaga Kesehatan dari masing-masing Puskesmas se Kab Bima.

Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kesehatan yang telah bekerja keras, sehingga mampu menunjukan prestasi yang membanggakan. Meskipun  jumlah fasilitas kesehatan masih terus ditambah.

“Diharapkan pelayanan Kesehatan masyarakat tetap lancar dan tanpa halangan,” ujarnya.

Bupati menyampaikan agar Dinas Kesehatan bisa menjadi wadah untuk menampung keluhan, harapan dan catatan yang disampaikan petugas kesehatan di seluruh Puskesmas dan Pustu se  Kabupaten Bima. “Pelayanan kesehatan harus pebih maju dari tahun sebelumnya. Berikan pelayanan kesehatan secara maksimal dan memgharumkan nama instansi dan Daerah,” harapnya.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati menyerahkan cindera mata kepada lima ASN lingkup Dinas Kesehatan yang telah purna tugas. Lima orang itu adalah H. Jakaria dari Puskesmas Ambalawi, Budi Harningsih dari Puskesmas Bolo, Hj Ica Fatmawati S,Kep dari Puskesmas Sape, Supriyadin dari Puskesmas Ambalawi dan Zaenab dari Puskesmas Ambalawi.

Juga diserahkan Piagam bagi OPD, PKM  dan SMP yang menerapkan Perbup Tentang Kawasan Tanpa Rokok. (MAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top