Ekonomi

Pencintai Bonsai Kota Bima Bahas Rencana Pameran

Kota Bima, Bimakini.- Rabu malam (19/2) Komunitas Pecinta Bonsai Kota Bima, menggelar pertemuan perdana dikediaman ketua Perhimpunan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI), Khalid Bin Walid. Pertemuan perdana ini dihadiri Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE.

Agenda pertemuan membahas pembentukan struktur organisasi PPBI Kota Bima dan pameran. Berbagai masukan diberikan untuk kemajuan Bonsai Kota Bima.

Pameran bonsai sendiri direncanakan saat HUT Kota Bima April 2020.

Ketua PPBI Kota Bima, Khalid Bin Walid, berterimakasih telah dipercaya menjadi ketua,  meskipun masih baru dalam dunia bonsai. Amanah ini akan ditunaikan  dengan membawa pencintai bosai lebih maju dan dikenal secara nasional. Kedepan akan mendatangi komunitas bonsai yang ada di Kota Bima untuk melihat dari dekat.

“Rencana pertama adalah menggelar pameran bonsai, untuk memperlihatkan karya dari Kota Bima,” ujarnya.

Apalagi, kata dia, ada banyak pecinta bonsai di Kota Bima. Sehingga organisasi ini menjadi ajang silaturahmi. “Saya minta dukungannya dan mari kita bawa bonsai Kota Bima dikenal luas,” harapnya.  (DED)

Share
  • 106
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top