Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Sejumlah Mantan Kepala Desa di Woha Dukung IDP

Sejumlah mantan kades di Woha yang menyatakan dukungan ke IDP.

Bima, Bimakini.- Sejumlah mantan kepala desa di Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, mendukung Hj Indah Dhayanti Putri, SE, (IDP) untuk kembali menjadi Bupati Bima periode 2020. Dukungan itu disampaikan langsung saat silaturahmi Kamis (5/3) malam.

Mantan kepala desa yang menyatakan dukungan, yakni Donggobolo, Talabiu, Risa, Rabakodo, Tenga, serta Talabiu. “Kehadiran kami beberapa  mantan kepala desa, untuk memberikan dukungan kepada IDP menjadi Bupati Bima pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020,” jelas mantan Kades Donggobolo, Tolhab, Ssos.

Menurutnya, selama menjabat sebagai Kepala Desa, kepemimpinan IDP-Dahlan banyak memberikan program-program untuk kesejahteraan masyarakat. Jiwa kepemimpinan seperti ini wajib didukung.

“Saya maksimalkan memberikan dukungan dengan cara mengajak keluarga, tokoh tua, agama, pemuda dan wanita untuk memilih dan melanjutkan kepemimpinan IDP-Danlan,” katanya.

Mantan Kades Talabiu M. Jafar, juga menyatakan dukungan, karena melihat sosok IDP-Dahlan.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Bagi saya, IDP-Dahlan layak untuk melanjutkan kepemimpinannya, kami mantan kades yang hadir tidak seberapa, tapi sebagian besar sudah berkomitmen mendukung lanjutkan dua periode,” terangnya.

Hal yang sama disampaikan Mantan Kades Risa, Dahlan. Sejak   masa Bupati Sebelumnya, H Ferry Zulkarnain, dirinya selalu memberi dukungan. Bahkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati IDP-Dahlan tahun 2015 lalu, menjadi Tim Kecamatan Woha.

“Tentu saya akan kembali berjuang memenangkan IDP-Dahlan, saya tidak ingin mengkhianati hubungan baik yang sudah terjalin sejak Dae Ferry hingga IDP,” jelas Dahlan.

Dahlan mengaku, akan bekerja naik turun rumah mengajak masyarakat dan mendukung kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Mantan Kades Rabakodo Haris Siswandi dan Mantan Kades Tenga Ruslan juga menyampaikan hal yang sama.

Sementara Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, menyambut baik komitmen beberapa mantan Kades di Kecamatan Woha, untuk membantu memenangkan Pilkada.

“Terima kasih telah siap mendukung, tapi saya dengan Wakil Bupati Bima Pak Dahlan masih menjabat, mari dukung kami sukseskan program-program pembangunan di masing-masing Desa,” uujarnya. (MAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, akan menyeleksi ulang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Bupati dan...

Politik

Bima, Bimakini.- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 resmi dilaunching oleh KPU RI, Minggu (31/3) malam di area Candi Prambanan, Yogyakarta. Hadir Ketua...

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar kegiatan pembubaran badan AD Hoc dan pemberian penghargaan. Kegiatan tersebut secara simbolis diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan...