Pendidikan

Peduli Siswa dari Ancaman Covid – 19, Kepala SMPN 4 Bolo Bagikan 532 Masker

Kepala SMPN 4 Bolo, Ibrahim membagikan sebanyak 532 masker bagi siswa.

Bima, Bimakini.- Musibah Virus Corona (Covid – 19) yang melanda saat ini berdampak buruk pada dunia pendidikan, tidak saja mengganggu proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), pandemi ini dikuatirkan akan menyerang kesehatan siswa, sehingga semua sekolah diliburkan.

Kepala SMPN 4 Bolo, Ibrahim, MPd membagikan sebanyak 532 masker bagi seluruh siswa  di tiga desa, yakni Desa Tambe, Rasabou dan Desa Bolo Kecamatan Madapangga. “Pembagian masker akan dilakukan oleh Wali Kelas dan Pengurus Osis. Saat ini kita serahkan secara simbolis yang diterima oleh setiap wali kelas,” ujarnya, Kamis (14/5).

Kata Ibrahim, pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian serta menjalankan surat edaran dari Menteri Pendidikan Republik Indonesia. “Pembagian masker selanjutnya dilakukan oleh wali kelas dan pengurus Osis dengan cara mendatangi siswa dikediamannya,” jelasnya.

Dia berpesan, kepada siswa SMPN 4 Bolo agar selalu memakai masker disaat keluar rumah. Disampaikan pula, semoga dengan pembagian masker ini setidaknya dapat memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid – 19),” ungkapnya.

Dijelaskan dia, di tengah pandemi ini proses KBM tetap dilakukan. Yakni melalui Daring dan Offline sesuai arahan pemerintah. “Dampak Corona sekolah diliburkan. Tapi siswa tetap belajar lewat Daring dan Offline,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 131
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top