Peristiwa

Siswi Kelas 3 SD Ditemukan Tewas Tergantung

Korban saat dievakuasi setelah ditemukan tewas tergantung. (Foto Ilyas)

Kota Bima, Bimakini.- Seorang anak perempuan yang diketahui bernama Casela Kinanta Putri, berusia 9 tahun ditemukan tewas tergantung di emperan kamar salah satu indekos Kelurahan Tanjung, Kota Bima Kamis (14/05) sekitar pukul 14.00 Wita.

Gadis belia yang masih duduk di kelas 3 Sekolah Dasar tersebut, ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tergantung dengan seutas tali tipis, yang diikat dari fentilasi kamar kosan.

Kejadian ini pun mengundang perhatian warga sekitar hingga viral di media sosial Facebook. Kini jasad korban tengah diindentifikasi aparat kepolisian, untuk mengetahui pasti kejadian tersebut.

“Polisi sekarang lagi identifikasi mayat korban, kasian sekali,” ujar Ikbal, salah satu warga yang datang melihat mayat korban dengan bejubel warga lainnya Kamis sore.

Hingga kini polisi juga menelusuri penyebab kematian anak kedua dari empat bersaudara tersebut, karena dari keterangan dari sejumlah warga sekitar cukup janggal melihat kematian bocah tersebut.

“Mana orangtuanya tidak ada di tempat karena lagi kerja,” lanjut guru salah satu SD di Tanjung tersebut. Orangtua korban diketahui bekerja serabutan di pasar yang merupakan warga Nusa Tenggara Timur dan langsung tinggal di kos-kosan tempat kejadian berlangsung.

Misteri kematian bocah malang tersebut, hingga kini masih menjadi tanda tanya besar, apakah ia tergantung sendiri tengah bermain atau malah sebaliknya. (IKR/ILY)

 

Share
  • 12.1K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top