Peristiwa

Kepala DP3AP2KB: Puskesmas Langgudu Serasa di Rumah Sendiri

Kepala DP3AP2KB Kabupaten Bima, Drs Sahrul saat berkunjung ke Puskesmas Langgudu.

Bima, Bimakini.- Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan  Anak Pengendalian Penduduk dan  Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bima, apresiasi lingkungan dan pelayanan Puskesmas Langgudu.

Kepala DP3AP2KB Kabupaten Bima, Drs Sahrul mengatakan, lingkungan Puskesmas sangat tenang bagi pengunjung. Bangunannya yang sederhana dengan warna cat yang cerah, cerah untuk dilihat. “Pertama kali berkunjung di Puskesmas, rasanya seperti rumah sendiri,” katanya, Selasa (16/6).

Dekorasi tamannya yang indah dengan beragam bunga yang mekar, terasa sejuk untuk jadikan tempat istirahat. “Dari beberapa Puskesmas yang pernah dikunjungi, Puskesmas Langgudu pertama kali yang bangunannya sederhana tapi kelihatan bagus dan terasa mewah,” tutur mantan pegawai BKD tersebut.

Selain itu, katanya, pelayanan pegawai juga santun dan ramah. Ini prestasi luar biasa yang dilakukan oleh Puskesmas dengan keadaan terpencil seperti Langgudu.

“Mudah-mudahan prestasi dan budaya ini dapat dipertahankan untuk kemajuan Langgudu, hingga angka penyakit dan kesembuhan bagi pasien meningkat,” tutupnya. (ILY)

Share
  • 19
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top