Politik

Di Sape, H Arifin Disambut Hangat, Gaya Komunikasinya Lugas

H Arifin, saat disambut di Kecamatan Sape, Kamis.

Bima, Bimakini.- Bakal Calon Bupati Bima, H Arifin, saat blusukan di Kecamatan Sape, disambut dengan Hadrah, di Desa Naru Timur dan Desa Naru Barat.  Seperti kunjungan di desa lainnya di Kabupaten Bima, selalu berdialog dan mendengar aspirasi masyarakat.

Cara ini dilakukan, agar H Arifin bisa mengetahui lebih banyak kebutuhan masyarakat dan persoalan yang dihadapi. Bahkan, dalam kunjungan itu didoakan oleh tokoh agama agar sukses dan dapat menjadi pemimpin Kabupaten Bima.

H Arifin  terkesan dengan sambutan hangat warga Desa Naru Timur dan Desa Naru Barat. Energinya seolah bertambah,  dengan dukungan yang disampaikan warga.

Disampaikannya, kepada masyarakat, bahwa akan mewujudkan perubahandi  Kabupaten Bima. “Semoga mendapat mandat dari rakyat pada Pilbup Desember nanti,” ujar salah seorang Tokoh Agama di Desa Naru Timur.

Ada juga yang membuat warga terkesan, yakni gaya komunikasi H Arifin yang lugas. Juga bersikap layaknya keluarga di tengah masyarakat yang dikunjunginya. Apalagi memang latarbelakangnya sebagai anak seorang petani, meskipun pernah lama dibirokrat dan menjadi Sekda di Jakarta Timur. Namun tidak kehilangan jatidirinya sebagai anak desa. (IAN/*)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top