Pemerintahan

Wali Kota Bima Resmikan Kolam Renang Lawata

Peresmian kolam renang Lawata, setelah terkendala air.

Kota Bima, Bimakini.- Setelah sempat ditunda karena kendala air, akhirnya Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi meresmikan kolam renang Pantai Lawata, Senin (6/7) sore.

Wali Kota didampingi Ketua PKK, Plt Kepala Dinas Pariwisata, Yuliana, SSos, memotong pita sebagai penanda dibukanya pemandian kolam renang Lawata.

Lutfi menyampaikan, kendala air membuat peresmian kolam sempat ditunda.

“Alhamdulillah hari ini sudah bisa dimanfaatkan. Untuk kebutuhan air kolam renang Lawata dari mata air Kadole,” ujarnya.

Selain untuk kolam renang, air Kadole juga untuk kebutuhan air bersih warga Binabaru. Air untuk kolam hanya dialirkan malam hari saat sedikit warga menggunakannya.

Wali Kota berharap kolam renang ini dapat menjadi tempat wisata keluarga. Kedepannya dapat ikut menambah PAD.

Setelah kolam ini dibuka, sambungnya, masyarakat sudah bisa menikmati wahana tersebut. Dia berharap masyarakat bisa sama-sama menjaga kolam tersebut.

“Masuknya pakai karcis, harganya juga tidak memberatkan pengunjung,” tambahnya. (DED)

Share
  • 50
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top