Peristiwa

FPMPMTM Galang Dana  untuk Korban Kebakaran di Ntonggu

Pengurus FPMPMTM Desa Nisa.

Bima, Bimakini.- Forum Pemuda dan Mahasiswa Perduli Masyarakat Tidak Mampu (FPMPMTM) Dasa Nisa, Kecamatan Woha,  aksi galang dana peduli korban kebakaran Ntonggu-Palibelo, Ahad (2/8).

Aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap korban  kebakaran Desa Ntonggu.

Pembina FPMPMTM Desa Nisa, Junaidin Anwar, mengungkapkan, aksi galang dana sudah dilakukan dua hari. Penggalangan dana dilakukan dibeberapa tempat.

Dijelaskannya, FPMPMTM adalah organisasi yang aktif untuk melakukan aksi galang dana ketika ada musibah dialami warga.

Ridwan, salah satu anggota FPMPMTM mengungkapkan, kegiatan penggalangan tersebut dimulai pagi hingga siang hari. Lokasinya seperti Pasar Tentem  pertokoan dan di Desa Nisa.

Selain bantuan uang, juga kebutuhan lain yang bermanfaat untuk penerima bantuan, seperti beras, pakaian layak dan lainnya.

“Kami berharap aksi ini dapat diterima oleh masyarakat, karena ini murni untuk membantu yang membutuhkan. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bersedekah untuk saudara-saudara kita yang ada di Ntonggu,” ujarnya. (K06)

Share
  • 118
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top