Peristiwa

PMMB Gelar Dialog Publik Refleksi Proklamasi Kemerdekaan

Suasana saat kegiatan dialog  berlangsung.

Bima, Bimakini.- Persatuan Mahasiswa Monta Bima Makassar (PMMB) menggelar Dialog Publik “Refleksi Semangat Proklamasi untuk Kemajuan Desa”.  Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Aula SMA Negeri 1 Monta, Rabu (19/8).

Hadir Kepala Camat Monta, Drs Nurdin M Said, Kepala SMA Negeri 1 Monta, Drs Muhammad Fadil, Ketua Forum Karang Taruna Se Kecamatan Monta, dan Lambaga  Kemahasiswaan di Monta dan Woha.

Ketua Umum PMMB, Muhammad Daud, menyampaikan, melalui kegiatan ini diharapkan akan mendorong adanya karya-karya nyata untuk kehidupan masyarakat desa. Sekaligus menjadi bagian dalam mengisi kemerdekaan.

Ketua Panitia Dialog Publik, Muhammad Hisam, mengatakan, kegiatan ini untuk menunjukkan eksistensi PMMB di masyarakat.

Kepala Camat Monta, Drs Nurdin M Said, menyampaikan rasa bangganya terhadap kegiatan PMMB. “Kami selaku Pemerintah Kecamatan  Monta, dan saya pribadi sangat mengapresiasi atas kemauan adik-adik PMMB untuk tetap menyediakan ruang dialog seperti ini,”  ujarnya.

Dia juga siap memfasilitasi PMMB dengan Bupati Bima untuk menyampaikan sejumlah persoalan mahasiswa Monta di Makassar. “Terkait pembangunan sekretariat adik-adik PMMB yang ada di Makassar, kita akan sama-sama bertemu dengan Bupati Bima untuk membahas masalah tersebut,” ujarnya.

Nurdin berharap, PMMB dapat menjadi penengah di tengah-tengah masyarakat. Terutama memberikan pemahaman logis kepada masyarakat. (K06)

Share
  • 92
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top