Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Lurah Tanjung Serahkan HP Android Kepada Ketua RT

Penyerahan HP kepada Ketua RT di Kelurahan Tanjung.

Kota Bima, Bimakini. –  Pemerintah Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, menyerahkan Handphone (HP) bagi para Ketu RT. Penyerahan itu untuk program peningkatan komunikasi masyarakat dengan pemerintah melalui ragam aplikasi.

Karena itu, seluruh RT akan mendapatkannya dengan status pinjam pakai. Program itu juga merupakan upaya Kota Bima untuk mengejar label sebagai Kota Bima digital.

Lurah Tanjung Faisal, S.Pd mengatakan, dalam ponsel tersebut terdapat aplikasi sebagai pelaporan atau usulan yang bisa disampaikan oleh RT melalui pemerintah kelurahan dan Pemerintah Kota Bima.

Type Handphone yang diserahkan berupa, HP Oppo A15 yang diberikan pada 15 ketua RT se Kelurahan Tanjung. “Alhamdulillah apa yang menjadi Janji Politik H. Muhammad Lutfi, SE dan Fery Sofyan, SH (Lutfer) akhirnya terealisasi, terbukti hari ini sudah kami serahkan ke masing-masing ketua RT,” ujar Faisal.

Lurah juga berharap, semoga Ketua  RT dapat lebih aktif dan giat lagi dalam bekerja serta melaporkan apa yang menjadi kegiatan di tengah masyarakat.

Ismail H.M. Saleh Ketua RT 02 RW 01 mengucapkan banyak terimakasih pada Pemerintah Kelurahan, Lebih-lebih pada pemerintah Kota Bima yang sudah merealisasikan HP Android Bagi RT. Semoga kegiatan di tengah masyarakat dapat dilaporkan melalui aplikasi yang sudah tersedia ini. (BE06)

 

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Perusahaan memiliki kewajiban dalam memfasilitasi karyawannya agar performa kerja lebih optimal. Selain fasilitas pokok, perusahaan juga bisa memberikan bonus kepada karyawan. Bonus karyawan ini...

Berita

SUKSES itu tidak seperti makan. Semua sudah tersedia di meja, tinggal disendok. Sukses itu tidak datang sendiri. Sehingga setiap orang tinggal menunggu dia datang....

Pendidikan

Kota Bima, Bimakini.- Keberadaan Handphone terlebih yang namanya smartphone atau HP pintar pada zaman now, ternyata mampu membuat semua jadi berubah. Sebagian orang bahkan...