Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Waka Polres Bima Pantau Gereja dan Mapolsek untuk Pastikan Pengamanan Natal

Suasana pengamanan di gereja.

Bima, Bimakini.-Wakil kepala Kepolisian Resor Bima Kabupaten, Kompol Abdurahman S Pd, Minggu 25/12/22 pagi mengecek Mapolsek Donggo serta sejumlah gereja di sekitaran wilayah Kecamatan Donggo, untuk perayaan Hari raya Natal.

Pengecekan tersebut kata Wakapolres, juga persiapan pengamanan tahun baru mendatang. Namun saat ini lebih fokus memantau kesiapan personel untuk Pengamanan Natal di tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Donggo.

Dalam kunjungan itu Wakapolres, memberikan arahan kepada para personel di Mapolsek Donggo agar menjaga kebersihan, kesehatan serta menjamin tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dengan penuh Keikhlasan.

“Jadilah Insan Bhayangkara yang dicintai dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Setelah itu Wakapolres bertolak menuju beberapa tempat ibadat di Gereja untuk memastikan kesiapan personel dalam menjalankan tugas pengamanan Natal 2022 dan tahun baru 2023.
“Jalankan tugas dengan humanis, berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah,” tegas Wakapolres dihadapan para personelnya yang tengah menjaga di Gereja Katolik Santo Paulus Desa Mbawa Kecamatan Donggo.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Sehari sebelumnya juga, Polsek Donggo yang dipimpin Kapolseknya Iptu Nazaruddin melaksanakan pengamanan ibadat dan pihaknya menekankan jika Polri berkomitmen hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadat. IKR

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Polres Bima Kota Nusa Tenggara Barat, Selasa (15/12) menggelar rapat koordinasi untuk pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021, di...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Aparat gabungan TNI, Polri dan unsur Pemerintahan lingkup Kabupaten Bima, melakukan penjagaan kegiatan perayaan malam natal di beberapa Gereja di Wilayah Hukum...