Hukum & Kriminal

Oknum PNS Diburu Polisi

Kota Bima, Bimakini.com.- Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, DN (25), menjadi target operasi aparat Kepolisian menyusul indikasi keterlibatannya dalam kasus Narkoba. Hingga kini pemuda itu masih dicari. Dua poket Narkoba jenis ganja telah diamankan sejak Sabtu (12/5) malam lalu dan diduga kuat itu milik DN. Demikian dibeberkan Kasar Reskrim Polres Bima Kota, IPTU Welman Feri, kepada wartawan, Senin (14/2).

Diceritakannya, oknum PNS yang baru selesai Prajab itu diintai oleh anggota Buser Kriminal selama seminggu usai menerima laporan dari masyarakat. Puncaknya, akhir pekan lalu diduga saat itu hendak bertransaksi di dalam kompleks pertokoan Raba, tepatnya di depan toko Andika.

Pada saat anggota Kepolisian hendak meringkus pelaku, jelasnya, DN lebih awal mengenali anggota Buser sehingga langsung melarikan diri dan seketika membuang 2 poket ganja itu di sekitar pertokoan Raba. Motor yang digunakan DN yakni Suzuki Satria 125 warna kuning, ditinggalkan karena posisinya dekat dengan anggota Kepolisian.

         “Keberadaan pelaku saat ini sudah di luar Kota Bima dan kita masih mencari. Sejak saat itu, dia tidak pernah masuk kantor dan balik ke rumahnya lagi. Penanganan kasus ini akan kita limpahkan ke Sat Narkoba,” jelasnya. (BE.20)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
To Top