Politik

Golkar belum Bersikap Soal Figur Calon Wali Kota Bima

Kota Bima, Bimakini.com.-Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bima belum menentukan sikap tentang figur yang akan diusung pada Pemilu  Wali dan Wakil Wali Kota Bima tahun 2013 mendatang. Meski belum ada  ditetapkan, Golkar menilai belum terlambat.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bima, Tiswan Suryaningrat, SH, mengatakan partai akan membuka pendaftaran calon Wali Kota Bima, selanjutnya menyurvai figur yang mendaftar tersebut. Hanya saja, belum dipastikan kapan pendaftaran itu dibuka.
“Kami akan rapat internal dulu untuk menentukan kapan pendaftaran calon. Kami akan umumkan nanti,” ujarnya pada Bimakini.com melalui telepon seluler, Selasa sore.
Pembukaan pendaftaran tersebut, katanya, menegaskan Golkar sebagai partai terbuka bagi siapa saja. Tidak hanya untuk figur Wali Kota, namun juga untuk Wakil Wali Kota. “Kami akan mengupayakan keputusan calon itu November atau Desember,” ungkapnya.
Tiswan menilai, Golkar tidak terlambat mengambil putusan politik. Waktu empat bulan cukup untuk menggalang dukungan, apalagi Kota Bima hanya lima kecamatan. “Saya pikir tidak telat. Kadang telat itu membawa keberuntungan,” ujarnya. (BE.16)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top