Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Hamid Janji Ubah Woha jadi Pusat Perdagangan

Kota Bima, Bimakini.com.- Calon Wakil Bupati Bima dari calon perseorangan, Abdul Hamid,  blusukan di Kecamatan Woha, Rabu (7/10/2015). Hamid bercengkarama  dengan warga yang dikunjugi dari rumah ke rumah. Dari toko ke toko dan dari gang ke gang.

 

Saat itu, Hamid berjanji jika diberikan kesempatan menjadi pemimpin Kabupaten Bima, akan ‘menyulap’ Kecamatan Woha menjadi pusat perdagangan.

Ditemui saat blusukan di Desa Talabiu, pria asal Desa Sangia Kecamatan Sape ini mengutarakan kesiapannya dalam memimpin Kabupaten Bima mendampingi calon Bupati Bima, Abdul Khayir. Baginya, melihat potensi Kecamatan Woha terkini, perlu ditata  agar lebih maju lagi.

   “Saya berjanjanji, Woha akan menjadi pusat perdagangan untuk Kabupaten Bima,” janjinya di Talabiu dan disambut tepuk tangan warga.

    Hamid yang mengenakan peci dan kemeja orange muda, berjalan dari sudut ke sudut rumah warga, ke gang dan ke jalan. Bahkan, menyentuh sampai ke tempat berkumpulnya warga, khususnya di lapangan Talabiu.

    “Talabiu ini dalah merupakan wilayah idaman dan strategis. Sangat indah bila ditata lagi. Tunggu saja saya menang, pasti bisa. Tidak ada yang tidak bisa,” katanya.

    Selain berbicara Woha sebagai pusat perdagangan, Hamid tidak mengabaikan sektor ekonomi setiap Kecamatan di Kabupaten Bima. Sebab, Kabupaten Bima kaya sumberdaya alam dan pertanian.

   “Jadi, jangan ragu lagi pilih nomor 1. Satukan hati memilih nomor satu untuk menuju masyarakat yang sejahtera,” ajaknya.

  Hamid dan sejumlah Tim sukses  bersilaturrahim menyapa warga. Ada Kuda sebagai lambang kebanggaan warga Kabupaten Bima. Kuda Hitam merupakan salahsatu calon yang patut diperhitungkan di kancah Pemilukada Kabupaten Bima. (Hasyim)

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Lagi, pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tewas dihakimi warga. Sumadi, warga Desa Monta Kecamatan Monta, meregang nyawa setelah dipergoki mencuri kendaraan bermotor,...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimaini.- Resnarkoba Polres Bima Kabupaten bersama Tim Opsnal dibantu Polsek Monta berhasil mengamankan dua pria masing-masing berinisial ES, 21 tahun, dan AS, 17...

Pendidikan

Bima, Bimakini.com.- Selain bertugas mengatur lalulintas, Sat Lantas Polres Bima juga peduli  terhadap  kegiatan lainnya. Seperti saat ini,  dalam kegiatan Polisi Peduli Pelajar. Mereka...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.com.- Maraknya penjual petasan saat  bulan Ramadan   menjadi atensi aparat Kepolisian. Selain meresahkan masyarakat yang sedang beribadah, juga membahayakan.

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.com.- Warna-warni tembe nggoli (sarung khas Bima) menghiasi momentum pengenalan perdana (launching) rangkaian peringatan Hari Jadi ke-14 Kota Bima, di halaman kantor...