Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Kepala Bandara: Kasus Melibatkan IS Akumulasi

ilustrasi http://swaz-p18.blogspot.co.id

ilustrasi http://swaz-p18.blogspot.co.id

Bima, Bimakini.- Kepala Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Taslim Badaruddin, mengakui kasus yang diduga melibatkan IS tidak hanya mengintip penumpang wanita yang sedang berada di toilet. Sebelumnya, pernah terlibat kasus dengan bule dan hilangnya barang penumpang.

Baca Juga: Diintip di Toilet Bandara, Keluarga Penumpang Protes

Dikatakannya, berdasarkan catatan kasus kepegawaian, IS pernah tersangkut kasus hilangnya barang penumpang dan masalah dengan bule. “Saat berkomunikasi, bule tidak merasa nyaman dengan pegawai itu,” katanya.

Dia mengakui IS  bekerja  di bawah naungan Maskapai Garuda, yang sehari-hari tugasnya berkaitan dengan barang penumpang pesawat. Karena sudah berulangkali berbuat yang merugikan orang lain di Bandara,  terpaksa mengambil tindakan mengeluarkannya saat itu juga. Hal itu karena  kuatir pelayanan selalu dikeluhkan.

“Saya langsung panggil PT yang merekrut IS, berdasarkan pengakuan PT bersangkutan juga, dia kerap bertindak, karena tidak ada kebijakan lagi, maka langsung di-PHK,” ungkapnya. (BK34)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Dari Redaksi

Kasus video mesum yang melibatkan oknum anggota Kepolisian kini terus diproses. Menggelinding dibawah tatapan mata publik. Jika selama ini ‘korps baju coklat’ itu gesit...

Dari Redaksi

PELAKSANAAN  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pada berbagai kelurahan di Kota Bima sejak sebulan terakhir berlangsung  penuh dinamika. Ada yang berlangsung biasa saja, ada pula...