Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Wawali Sorot Soal Kedisiplinan ASN

Pembinaan ASN di Dishub Kota Bima oleh Wawali, H A Rahman.

Kota Bima, Bimakini.- Wakil Wali (Wawali) Kota Bima, H A Rahman H Abidin, SE, menyorot soal kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN). Untuk itu dimintanya agar terus meningkatkan kedisiplinan kerja.

Harapan itu disampaikan saat apel apel pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Dinas Perhubungan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bima, Rabu (19/4/2017).

ASN juga diminta Wawali untuk membangun etos kerja, dengan berorientasi pada pelayanan kepada masyarakat. Fungsi sebagai pelayan masyarakat harus dikedepankan.

ASN, kata dia, berperan sebagai alat negara dalam usaha pembangunan untuk mewujudkan tujuan negara. Untuk itulah sangat penting agar ASN senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja melayani masyarakat.

Di era teknologi informasi saat ini, kata dia, kinerja para aparatur negara akan semakin mudah disorot masyarakat. Apalagi masyarakat semakin peka dan kritis terhadap kinerja para aparatur.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

ASN, harapnya, mampu menjadi teladan di tengah masyarakat. ASN selain dituntut untuk memiliki kinerja yang baik dalam tugas kedinasannya, juga harus menjadi pribadi yang baik dalam pergaulan sosial di masyarakat.

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM  mengatakan kegiatan apel pembinaan ASN merupakan program dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Bima. Kegiatan ini dilaksanakan untuk seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Sebelumnya, kata Syahrial, apel pembinaan dilaksanakan di lingkungan Kecamatan Asakota (13/4/2017) dan Kecamatan Rasanae Barat (18/4/2017). (BK25)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Awali tahun 2020, Kamis (2/1)  Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH Inspeksi Mendadak (Sidak) disejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, mengajak seluruh pegawai lingkup Setda Bima, tetap meningkatkan semangat bekerja, mengedepankan pikiran positif dan tidak...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE memimpin apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kota Bima, Senin (10/6). Apel Gabungan yang dilaksanakan...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Pemerintah sebagai penyelanggara pelayanan publik harus memiliki standar pelayanan yang berkualitas dan bermutu. Hal itu ditegaskan Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri,...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Ada jurus baru yang akan dilakukan Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dalam meningkatkan disiplin pegawai. Yakni, akan  memberikan rompu khusus...

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x