Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Lutfi-Feri Tawarkan Program Prioritas di Rabadompu Barat

Warga yang menghadiri kampanye tatap muka Lutfi-Feri di Rabadompu Barat.

Kota Bima, Bimakini.- Masyarakat Rabadompu Barat Kecamatan Raba, Ahad (18/2) malam, menyambut kehadiran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H M Lutfi dan Feri Sofiyan.

Saat berkunjung di Lingkungan Temba, pasangan yang mengusung slogan perubahan itu menawarkan program prioritas, yakni mobil ambulans setiap kelurahan, bantuan modal usaha bagi UKM dan Bakulan.

Masyarakat setempat menyambut antusias kehadiran Paslon nomor urut 2 itu. Mereka disambut lantunan salawat dan tabuhan rebana, dilanjutkan zikir dan tausiah oleh Ustad Musanif.

Ketua RW 02, M Amin, mewakili masyarakat Rabadompu Barat, siap memenangkan pasangan Lutfi-Feri pada 27 Juni nanti.

“Masyarakat Rabadompu Barat sudah menyatukan tekad untuk arah perubahan kepemimpinan Kota Bima,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Bapak berdualah yang kami anggap pantas dan mampu membawa perubahan untuk Kota Bima lima tahun ke depan, mampu menyelesaikan kesenjangan ekonomi, sosial, budaya, dan hukum,” sambung M Amin disambut yel yel.

Setelah melewati beberapa rangkaian acara lain, dilanjutkan pengukuhan 202 Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri oleh Paslon Lutfi-Feri.

Hadir pula politisi Parpol pengusung pasangan itu, diantaranya Alfian Indrawirawan, SE, Sudirman DJ, SH, Edy Ikhwansyah, SE, Syamsurih, SH, Khalid Bin Walid, dan Syahbuddin.

Calon Wali Kota Bima, H M Lutfi, mengaku program yang ditawarkan itu akan dilaksanakan apabila menang dalam Pilkada nanti. “Kami bukan hanya janji, tetapi tetap kita laksanakan seutuhnya untuk kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Setiap kelurahan, disediakan mobil ambulans untuk melayani masyarakat yang sakit, sehingga tidak lagi kesulitan menuju tempat pelayanan kesehatan.  “Masyarakat yang butuh ambulans tidak lagi mengeluarkan biaya,” terangnya.

Dia mengatakan, di Kota Bima belum ada Rumah Sakit, kalau terpilih akan membangunnya. “Anggaran di pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, sudah ada,” katanya.

Berbagai program kesejahteraan lain, ditawarkan saat itu. Seperti, pemberian bantuan modal usaha bagi pelaku UKM, peningkatan kesejahteraan tenaga honorer, RT, dan lainnya.

Tawaran serupa juga disampaikan saat silaturahmi dengan warga Lingkungan Oi Mbo Kelurahan Kumbe. Warga setempat, menyatakan siap memenangkan pasangan itu. (DED)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Opini

Oleh : Munir Husen (Dosen STIH Muhammadiyah Bima) Berita “Headline” News Kota Bima terkait janji politik H. Muhammad Lutfi dan Fery Sofyan pada saat...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H M Lutfi-Feri Sofiyan (Lutfi-Feri) menggelar silaturahim di Kelurahan Sadia pada Senin sore...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H M Lutfi-Feri Sofiyan, di kelurahan Melayu,  Ahad (11/3) malam...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Ada yang berbeda saat silaturahim Calon Wali/ Wakil Wali Kota Bima HM Lutfi, SE – Feri Sofiyan, SH saat silaturahmi di...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Ketua Partai  Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bima, Sukirman, SH mengancam member sanksi kader yang tidak mendukung pasangan calon (paslon) Wali/Wakil...