Politik

Gerindra Pastikan Tiga Kursi di DPRD Kota Bima

Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Walid Bin Khalib

Kota Bima, Bimakini.- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bima memastikan mempertahankan eksistensinya di DPRD Kota Bima. Berdasarkan  hasil perhitungan form C1 Pemilu 2019 di internal partai, Gerindra kembali berpeluang meraih tiga kursi DPRD Kota Bima periode 2019-2024.

Capaian ini sama dengan raihan Gerindra di periode lalu, dan mengamankan kursi Wakil Ketua I DPRD Kota Bima. Dan 2019  kembali terulang pada periode ini, maka Gerindra dipastikan kembali mempertahankan kursi Wakil Ketua DPRD Kota Bima

Hal ini dibenarkan Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Bima, M Safian Sani, Jumat, 19 April 2019.

Katanya, berdasarkan hasil Perhitungan suara sekarang masih berlangsung dan berdasarkan data sementara di tiga dapil masing-masing meraih satu.  “Kalau tetap tiga kursi berarti target untuk tetap sebagai Wakil Ketua terpenuhi,” lanjut Sani.

Katanya, caleg Gerindra yang berpeluang terpilih di Dapil I Kecamatan Raba-Rasanae Timur adalah Syahbudin. Di dapil II Kecamatan Rasanae Barat-Mpunda adalah Sudirman Djunaiddin, SH yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bima.

Selanjutnya di Dapil III Kecamatan Asakota yang memiliki peluang besar terpilih adalah Walid Bin Khalib yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Bima. (DED)

Share
  • 10
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top