Pemerintahan

Untuk jadi Pahlawan Masa Kini, Bangkitkan Semangat Berinovasi

Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin

Dompu, Bimakini.- Generasi  muda harus terus berinovasi untuk menjadi  Pahlawan Masa Kini. Tema peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 ini   adalah “Aku Pahlawan Masa Kini”.

Hal itu disampaikan Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin pada upacara Hari Pahlawan di Lapangan beringin Kantor Pemkab Dompu, Ahad (10/11).

Menjadi pahlawan masa kini, kata Bupati Dompu, dapat dilakukan oleh siapapun. Dengan menjadi Pahlawan masa kini, maka membantu menyelesaikan masalah bangsa. “Mari kita terus memupuk nilai-nilai kepahlawanan,” pesannya.

Selain itu, bupati mengajak semua pihak di Domou untuk terus memberikan pikiran dan tenaganya untuk kemajuan daerah.

Ikut hadir dalam acara peringatan hari pahlawan itu Bupati dan Wakil Bupati, DPRD Dompu, Fokompinda, Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Dompu dan seluruh pejabat di Pemkab Dompu, TNI dan Polri, ASN dan undangan lainya. Juga hadir Veteran perintis kemerdekaan  Usai upacara dilanjutkan mengunjungi  dan Ziarah ke makam Pahlawan di Lepadi Kecamatan Pajo Dompu. (JUN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top