Peristiwa

Polisi Lacak dan Sebar Foto Kontraktor yang  Hilang

Kasat Reskrim IPTU Hilmi Manossoh Prayugo, SIk

Kota Bima, Bimakini.- Sepekan pasca-dilaporkan menghilang, keberadaan kontraktor miliaran rupiah bernama Rofichol Alfiansyah warga Kelurahan Rabadompu Timur Kota Bima tersebut, hingga kini masih misterius. Polisi pun kini terus melacak keberadaan kontraktor yang disebut-sebut cukup dekat dengan petinggi di Pemkot Bima tersebut.

“Informasi ini sudah mulai kita sebar keberbagai Polsek dan Polres. Khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat. Semoga dengan kerjasama ini bisa diketahui keberadaannya,” ujar Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim, IPTU Hilmi Manossoh Prayugo S Ik, Senin (10/12).

Bentuk penyebaran informasi ini lanjut Hilmi, dengan menyebar foto-foto serta identitas lain dan diharapkan jika kiranya warga menemukan keberadaannya, agar melaporkan ke Polsek atau Polres sekitar.

Polisi juga mengaku memeriksa saksi mulai dari Ibu korban yang melaporkan serta meminta nomor kontaknya untuk dihubungi. “Namun kami belum menemukan titik terang, nomornya susah dihubungi,” ucapnya.

Sebagaimana laporan pada Mapolres Bima Kota Senin pekan lalu, Al, sapaan akrab kontraktor muda tersebut, diketahui menghilang tanpa kabar dan tidak pulang ke rumahnya selama beberapa hari. Kabar menghilangnya Al juga cukup viral di media sosial karena kedekatannya dengan petinggi Pemkot Bima tersebut.

Usai dilaporkan pekan kemarin, saat itu pula sesuai protap kerja kepolisian, langsung menindaklanjuti dengan diawali penyebaran informasi orang hilang diseluruh kepolisian utamanya di NTB.

Hanya saja sejauh ini sambungnya, belum jua ada laporan dari masyarakat yang bisa dijadikan petunjuk awal, dimana Al berada dan terakhir dilihat oleh masyarakat.

“Kita berharap kerjasama yang baik dan bantuan masyarakat yang sempat melihat orang yang dilaporkan menghilang itu, dapat memberitahukan atau melaporkan pada kantor Kepolisian terdekat,” imbuhnya.

Menghilangnya Al, hingga kini masih juga menjadi viral bahkan menjadi topik utama warga Bima dan sekitarnya. Terlebih pada media sosial seperti Facebook. Ada pula yang menebak jauh keberadaan kontraktor tersebut, jika ia tidak menghilang melainkan “bersembunyi”. (IKR)

Share
  • 268
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top