Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Polisi Lacak dan Sebar Foto Kontraktor yang  Hilang

Kasat Reskrim IPTU Hilmi Manossoh Prayugo, SIk

Kota Bima, Bimakini.- Sepekan pasca-dilaporkan menghilang, keberadaan kontraktor miliaran rupiah bernama Rofichol Alfiansyah warga Kelurahan Rabadompu Timur Kota Bima tersebut, hingga kini masih misterius. Polisi pun kini terus melacak keberadaan kontraktor yang disebut-sebut cukup dekat dengan petinggi di Pemkot Bima tersebut.

“Informasi ini sudah mulai kita sebar keberbagai Polsek dan Polres. Khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat. Semoga dengan kerjasama ini bisa diketahui keberadaannya,” ujar Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim, IPTU Hilmi Manossoh Prayugo S Ik, Senin (10/12).

Bentuk penyebaran informasi ini lanjut Hilmi, dengan menyebar foto-foto serta identitas lain dan diharapkan jika kiranya warga menemukan keberadaannya, agar melaporkan ke Polsek atau Polres sekitar.

Polisi juga mengaku memeriksa saksi mulai dari Ibu korban yang melaporkan serta meminta nomor kontaknya untuk dihubungi. “Namun kami belum menemukan titik terang, nomornya susah dihubungi,” ucapnya.

Sebagaimana laporan pada Mapolres Bima Kota Senin pekan lalu, Al, sapaan akrab kontraktor muda tersebut, diketahui menghilang tanpa kabar dan tidak pulang ke rumahnya selama beberapa hari. Kabar menghilangnya Al juga cukup viral di media sosial karena kedekatannya dengan petinggi Pemkot Bima tersebut.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Usai dilaporkan pekan kemarin, saat itu pula sesuai protap kerja kepolisian, langsung menindaklanjuti dengan diawali penyebaran informasi orang hilang diseluruh kepolisian utamanya di NTB.

Hanya saja sejauh ini sambungnya, belum jua ada laporan dari masyarakat yang bisa dijadikan petunjuk awal, dimana Al berada dan terakhir dilihat oleh masyarakat.

“Kita berharap kerjasama yang baik dan bantuan masyarakat yang sempat melihat orang yang dilaporkan menghilang itu, dapat memberitahukan atau melaporkan pada kantor Kepolisian terdekat,” imbuhnya.

Menghilangnya Al, hingga kini masih juga menjadi viral bahkan menjadi topik utama warga Bima dan sekitarnya. Terlebih pada media sosial seperti Facebook. Ada pula yang menebak jauh keberadaan kontraktor tersebut, jika ia tidak menghilang melainkan “bersembunyi”. (IKR)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Pemuda bernama Afran (27) dengan riwayat gangguan mental asal Desa Ndano Na’e Kecamatan Donggo Kabupaten Bima hilang. Diketahui pemuda tersebut mulai tinggalkan...

Peristiwa

Bima, Bimakini.-  Hajanah (46) warga RT 06 Dusun Mbaju Desa Panda Kecamatan Woha, dilaporkan hilang. Sebelumnya pergi ke So Wadu Api watasan desa setempat,...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Remaja asal RT 09 Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Kurniawati (15) yang sebelumnya diinformasikan tiga hari tidak pulang ke rumah, ternyata...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Remaja asal RT 09 Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Kurniawati (15) sudah 3 hari belum pulang ke rumah. Terakhir ditelpon oleh...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Kontraktor muda yang konon memiliki saldo miliaran rupiah, yang dilaporkan menghilang beberapa waktu yang lalu oleh keluarganya, akhirnya menampakkan dirinya. Pria...

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x